KoPor, JoKo Potter
Senin, 31 Oktober 2011 by Aldo Alkautsar in

Hidup lah seorang wanita bernama Siti yang cantik dan baik hati. Tetapi Joko membenci wanita itu karena wanita itu telah menyakiti hati nya. Dan Joko pun berencana membunuhnya. Joko pun mulai mencari tempat tinggal wanita tersebut. Tetapi tempat tinggal wanita tersebut dilindungi oleh mantra fidelius,dan teman wanita itu pemegang rahasianya. Teman wanita itu ternyata menghianati wanita itu,dan Joko pun tau dimana rumahnya. Joko pun pergi ke rumah wanita itu,dengan membawa tongkat dari bambu dan nadi hiu,sudah siap di tangannya. Saat Joko sudah ingin membunuhnya,wanita itu berkata "ko,jangan bunuh saya,saya sangat sayang sama kamu. Jdi tolong jgn bunuh saya" Joko menjawab "sudah terlambat,anda tlah manyakiti hati saya. Dan saya akan membunuh anda" Lalu aldo berkata lgi "dadah~ Avada Kedavra !!!" Lalu cahaya hijau pun keluar dari ujung tongkatnya,setelah itu wanita itu diam tak bernyawa. "Ha ha ha ha,mampus lo. Siapa suruh nyakitin hati gw!!" Dan setelah membunuh wanita itu Joko mendapat luka berbentuk love di dahinya.

Tapi Joko menyesal telah membunuh wanita itu. Karena dia merasa, tidak ada wanita lain se-wah Siti. Dan Joko pun mencari alat agar dia bisa membangkitkan wanita itu. Joko pun mulai bertanya kesana-kesini. Akhirnya dia tau bagaimana mambangkitkan wanita itu lgi. Akhirnya Joko pun tau cra membangkitkan wanita itu,"dengan salah satu deathly hall-oww" kata orang yg pernah dia tanya. Dan Joko pun mulai mengembara untuk mencari hallow-hollow itu.

Dengan sapu terbang yg terbuat dri batang kaktus,dia mencari dengan sepenuh hati. Joko pun menyadari ternyata dia tak tahu apa bentuk relikui kematian atau deathly hallows. Dan dia pun bertanya kepada Xenophilius Lovebad,xeno adalah seorang ilmuwan aneh.
Xeno pun menjawab "lo pernah denger cerita tentang kisah tiga saudara?"
Aldo "engga,mang knp?"
xeno berkata lgi "gw ceritain dah. pada suatu hari ada 3 saudara sedang bermain lampu,ternyata lampu tersebut adalah lampu ajaib yg orangtua mereka pinjam dri aladin. Dan,mereka menjatuhkan lampu tersebut hingga pecah,dan keluar lah jin. Jin sangat berterima kasih kpd mereka karena mereka telah membebaskan dia. Jin tersebut pun akan mengabulkan permintaan mereka ber-3. Maka si sulung,yg jago sihir meminta tongkat keder. Maka jin pun membuat tongkat keder tesebut berbahan dasar es keder,dan memberikannya kepada si sulung. Kemudian si tengah,dia suka sama hal hal yg udah mati,dia pun meminta batu kebangkitan. Lalu si bungsu yg suka jadi terus pas maen petak umpet,dia meminta jubah yg bisa membuat dia tidak kelihatan. tamat"
"waw keren. Dengan tongkat keder gw bsa jago bgt dan dgn batu kebangkitan gw bisa ngidupin wanita yg gw bunuh. Dimana tongkat keder?" aldo bertanya.
"di wc,gw jdiin gagang penyodot wc"
"gw ambil ya"
"jangan"
"berisik lo. Avada Kedavra!!" Ternyata xeno pun dpt menghindari kutukan mematikan tersebut.
"Hebat juga lo,tpi coba yg satu ini. Expelliarmus!" Aldo melancarkan kutukan lgi. Dan tongkat shir xeno pun terlepas dri tangannya.
"Dan yg terakhir. Crucio!!" Joko berkata lgi.
"Ahhh"xeno pun terkena kutukan dri Joko.
"Ampun-ampun,ambil aja tu tongkat sihir keder"xeno melanjutkan. Setelah mengambil tongkat keder tersebut,Joko bertanya lgi "klo batu kebangkitan ada dimana?"
"Ada di bumi bagian tengah,klo ga salah di negara indonesia dah."
"Sip dah,thx ya"
Aldo pun pergi ke Indonesia,ternyata di Indonesia terdapat batu sejens yaitu batu ponari. Batu ponari ternyata bisa menyembuhkan segala penyakit. Joko berpikir,hebatan mana ya batu ponari ama Madam Puppy Pomflet penyembuh di sekolag sihir Bobbrog. Tpi menurut Joko masih jagoan si ponari,soalnya ponari tinggal masukin batunya ke air mana pun dan air itu udah ada efek menyembuh-kan,sedang kan madam puppy butuh kibasan-kibas tongkat sihir. Joko pun tiba di Jakarta,dan ternyata disana sedang ada pertandingan Quickgebok. Quickgebok adalah permainan yg paling di senangi para penyihir. Permainan ini menggunakan sapu terbang. Quickgebok di mainkan oleh 2 tim dan masing-masing tim terdri dri 5 orang. Setiap tim terdiri dri 4 orang penggebok/geboker dan 1 orang tumbal/tumbaler. Tugas geboker adalah menggebok tumbaler tim lawan,dan tugas tumbaler adalah menghindari bola-bola yg di gebok dri tim lawan. Klo bola terkena kaki tumbaler lawan maka mandapat 1 point,klo badan 2 point,klo kepala 3 point. Permainan selesai bila salah satu tumabler jatoh dri sapunya. Sekarang adalah pertandingan antara Pergeja dan Pergeta. Joko melupakan sejenak misinya datang ke indonesia,dan dia menonton Quickgebok tersebut. Pergeta berhasil menjatuhkan tumbaler dri tim Pergeja. Ternyata tumbaler tim Pergeta adalah sesosok wanita yg sangat cantik. Nama wanita adalah Zidha. Joko pun mulai jatuh hati kepada Zidha. Joko pun mulai mencari tau apa aja hal tentang wanita tersebut. Dan setelah di telusuri Joko pun tau bahwa Zidha merupakan tim nas indonesia di permainan Quickgebok. Joko pun mulai PDKT ama wanita itu. Lama kelamaan si Zidha jga suka ama Joko.
Zidha berkata "klo mau jdi pacar gwe. Lo harus bsa ngalahin gwe di permainan Quickgebok"
"mau one by one nih?" Joko menjawab. Zidha pun menganggukan kepalanya.
"oke,kapan kita bertanding?" Joko bertanya.
"sekarang!"
"oke"
Joko dan Zidha pun pergi ke tanah yg luas. Dan mereka pun menaiki sapu mereka. Pertandingan di mulai. Karna one by one,jdi permainan seperti adu finalti. Pertandingan pun berjalan dengan seri. Suasananya sudah sangat panas,maklum karena Indonesia lgi musim kemarau.
Tiba-tiba lidi dri sapu terbangnya Zidha pun berjatuhan. Tentu saja itu membuat Joko bingung,karena selama dia maen quickgebok di negara asalnya,Arab saudi,tidak pernah terjadi seperti ini. Aldo pun menyadari sapu terbang itu sifatnya mirip dgn pohon sapu tersebut berasal. Ternyata sapu terbang Zidha terbuat dri pohon jati dan pohon jati akan menggugur daunnya saat musim kemarau,begitu pula sapu terbangnya menggugurkan lidinya. Tentu saja kejadian itu tdk rejadi kpd saputerbangnya sendiri,karena sapu terbangnya terbuat dri pohon kaktus dan kaktus udah terbiasa sma panas matahari. Dan karena kejadian itu Zidha pun menyerah,dan menyatakan Joko sebagai pemenang dan pacarnya.

Setelah Joko berpacaran dgn Zidha,Joko pun sudah sangat melupakan misinya datang ke Indonesia. Dan saat mereka lgi pacaran,Zidha pun curhat tentang hallow. Zidha pun berkata bahwa dia ingin sekali memiliki jubah yg bsa membuat dia tidak kelihatan karena dia sama kaya si bungsu,dia selalu jaga terus pas maen petak umpet. Dan Joko pun teringat bahwa dia tlah memiliki satu hallow yg tlah dia ambil dia wc-nya pa Xenophilius Lovebad. Zidha pun mengaku bahwa babehnya pnya salah satu hallows itu yaitu batu kebangkitan. Dan batu itu tersebut di pke bwt ngias akuariumnya di rmh. Tentu saja Joko sangat kaget,karena dia ke Indonesa untuk mencari batu itu. Joko pun meminta Zidha agar Zidha menunjukan batu tersebut ke padanya. Dan saat mereka sudah berada di rmh Zidha,Zidha menunjukan sebuah aquarium yg berisi belut kepada Aldo.
"kamu mau ko?" tanya Zidha
"boleh boleh"
"ambil gih,tpi hati hati. Belutnya sensitip klo ada orang yg memasuki aquariumnya"
"iye iye"
Akhirnya Joko pun mengambil batu kebangkitan tersebut dng sangat hati-hati. Dan setelah mendapatkannya,Joko pun bingung mau di apakan batu tersebut.Joko  pun hanya mengantongi batu kebangkitan tersebut. Dia senang karena dia tlah memiliki 2 hallows itu.

Saat Joko dan Zidha sedang nge-date. Tiba-tiba Joko kebelet boker. Dan Joko pun teringat klo dia mengantongi batu. Dan langsung sja dia menggenggam batu tersebut. Dan ajaib !! Rasa untuk boker'a. Joko berfikir,ternyata batu ini bukan saja untuk membangkinkan orang tpi jga untuk menghilangkan rasa boker. Setelah beberapa lama Joko pun menikah dgn Zidha. Aldo pun menyimpan tongat sihir keder,dia lebih memilih menggunakan tongkat lamanya saja. Dan batu kebangkitan tetap di gunakan untuk menghilangkan rasa kebelet boker. And they live happily ever after just a moment

Tamat!

Posting Komentar